-->

Kubersyukur Buat KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur Buat KasihMu". Lagu ini adalah lagu rohani yang diciptakan oleh Ir. Welyar Kauntu dan dinyanyikan oleh Pdt. Noko Njotorahardjo dari Album Yesus Aku Percaya tahun 2009. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kubersyukur Buat KasihMu) dapat dibawakan dengan tempo 77 ketuk permenitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur Buat KasihMu"

KUBERSYUKUR BUAT KASIHMU
MENY'LAMATKAN HIDUPKU
OH YESUS TUHAN DAN RAJAKU

DENGAN APA KAN KUBALAS
ANUGRAHMU YANG AJAIB
BIARLAH HIDUPKU SELALU
MENYENANGKAN HATIMU

BETAPA KAGUM KU MELIHAT
PERBUATAN TANGANMU
AJAIB DAN MULIANYA KUASAMU
NYATA DALAM HIDUPKU

SUNGGUH KU TAK DAPAT MENGERTI
BESARNYA KARYAMU
OH INDAHNYA
OH HERAN KASIHMU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kubersyukur Buat KasihMu" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "betapa kagum kumelihat" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan modulasi, lalu ke verse lagi, chorus (diulang 2 kali), dan modulasi, ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Tuhan Menggerakkan TanganNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel