-->

Selamanya Kaulah Segalanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamanya Kaulah Segalanya". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan Pdt. Niko Njotorahardjo feat Janice Joanna Njotorahardjo dari Album Lord I Worship You. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Selamanya Kaulah Segalanya" dapat dibawakan dengan tempo 88 ketuk permenitnya atau tempo Andante (Kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Selamanya Kaulah Segalanya"

TUHAN
KAULAH SEGALANYA
DARI LUBUK HATIKU KU MAU BERKATA

YESUS
KAULAH SEGALANYA
TIADA YANG DAPAT MELEBIHI ENGKAU

SELAMANYA KUPUJI, KUSEMBAH YESUS
SELAMANYA KUSANJUNG NAMA-MU
SELAMANYA TEKADKU SENANGKAN ENGKAU
SELAMANYA KAULAH SEGALANYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Selamanya Kaulah Segalanya" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "selamanya kupuji, kusembah Yesus" lalu modulasi. Setelah itu kembali keverse lagi hingga chorus lalu interlude, ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel