-->

Kucinta Kau Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kucinta Kau Yesus". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Yesus Aku Percaya tahun 2009 dan dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kucinta Kau Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 79 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kucinta Kau Yesus"

KUCINTA KAU YESUS
HANYA ENGKAU BAGIKU YESUS
SUNGGUH KURINDU MENGATAKANNYA
BETAPA AKU MENGASIHIMU

ENGKAU ALLAH DAN RAJAKU
KEKASIH DAN HIDUPKU
ENGKAU S'GALANYA BAGIKU
KU BERSYUKUR KEPADAMU

KU BERSYUKUR KEPADAMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kucinta Kau Yesus" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "Engkau Allah dan Rajaku" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi lagi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Pemilik Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel