-->

Yesus Telah Lahir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Lahir". Lagu rohani hasil karya dari Pdt. Niko Njotorahardjo ini berhasil mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Diambil dari Album Rohani Yesus Raja Damai tahun 2010 dan dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini dapat juga dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Telah Lahir" dapat menggunakan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 96 ketuk permenitnya. Tempo Andante Moderato dapat dimainkan juga diantara MM (Metronome Maelzel) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Lahir"

YESUS TELAH LAHIR
KE DALAM DUNIA INI
LAMBANG PEM'RINTAHAN
BERADA DI BAHUNYA

NAMANYA PENASEHAT AJAIB
ALLAH YANG PERKASA
BAPA YANG KEKAL RAJA DAMAI

SEMUA MANUSIA
PUJILAH DAN SEMBAH DIA
GLORI BAGI DIA
HALELUYA AMIN

Lagu "Yesus Telah Lahir" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "namaNya penasehat ajaib", Kemudian ke verse2 pada lirik "semua manusia" dan interlude, lalu kembali ke awal (verse), chorus, verse2 dan modulasi. Setelah itu ke verse lagi, chorus lagi, verse2 lagi, lalu ending. Lihat juga : Bapa Lembutkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel