-->

Kudatang Tersungkur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudatang Tersungkur". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Worship With Welyar Kauntu (Live). Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini disambut dengan baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Kudatang Tersungkur" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didowload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kudatang Tersungkur"

KUDATANG TERSUNGKUR DI KAKIMU YESUS
HADIRATMU P'NUH SUKACITA
TIADA LAIN TAK SEORANGPUN SEPERTI KAU YESUS
KU MAU SUJUD MENYEMBAHMU TUHAN

LANGIT TAHTAMU BUMI TUMPUAN KAKIMU
YESUS TUHAN KAU LAYAK DISEMBAH
YANG KURINDUKAN S'LALU DI HADIRATMU
KUMEMUJI DAN MENYEMBAHMU

Lagu "Kudatang Tersungkur" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kudatang tersungkur di kakiMu Yesus" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lalu chorus pada lirik "langit tahtaMu bumi tumpuan kakiMu" dan modulasi, lalu verse lagi dan ending. Lihat juga : Tuhan Engkau Perlindunganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel