-->

Kusembah Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Tuhan Yesus Baik (Live) tahun 2012. Lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kusembah Kau" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau"

KUSEMBAH KAU
KUSEMBAH KAU
DENGAN SEG'NAP HATIKU
KUSEMBAH KAU

KAU ALLAH MULIA
AGUNG DAN BESAR
LAYAK DIPUJI DITINGGIKAN
YESUS KUSEMBAH KAU..
YESUS KUSEMBAH KAU..

Untuk menyanyikan lagu "Kusembah Kau" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "Kau Allah mulia" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, prechorus, interlude, ke verse, prechorus, modulasi, verse lagi, prechorus, verse, prechorus lagi dan ending. Lihat juga : Mujizat Masih Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel