-->

Mari Sambut Sang Raja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Sambut Sang Raja". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Natal Terindah tahun 2013. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang cepat dan bersemangat, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Mari Sambut Sang Raja" bisa dengan tempo Allegro (cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelze) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Mari Sambut Sang Raja"

MARI SAMBUT SANG RAJA
YESUS TUHAN JURU SLAMAT DUNIA
YANG DATANG DALAM KEMULIAAN
KEPADANYA DIBRIKAN
NAMA DIATAS SEGALA NAMA
NAMA YANG BERKUASA SLAMANYA

YESUS NAMANYA DISEBUTKAN AJAIB
PENASEHAT KITA
YESUS ALLAH YANG PERKASA
BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI
BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI
PEMENANG

Lagu "Mari Sambut Sang Raja" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus namaNya disebutkan ajaib" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu modulasi, ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Tak Terukur KasihMu Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel