-->

Kusorakkan Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kusorakkan Haleluya". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Symphony Worship dari Album New Hope. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang bersemangat dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya sehingga lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kusorakkan Haleluya" bisa dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) yaitu 154 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kusorakkan Haleluya"

YESUS KAU KEKUATAN DI HIDUPKU
TAKKAN GENTAR LANGKAHKU
KAU ANGKAT TANGANKU DISAAT KU JATUH
KAULAH SUMBER KUATKU

LEMBAH YANG KELAM KAN KU LEWATI
SEBAB ENGKAU SERTAKU
DENGAN IMANKU KU DIS’LAMATKAN
OLEH KUASA YESUS KU

KUANGKAT TANGANKU
KUSORAKKAN HALELUYA
NAMAMU BERKUASA
SURGA BUMI NYATAKAN

KUANGKAT TANGANKU
NYATAKAN KAU HEBAT
ALLAH YANG PERKASA
BERKUASA S’LAMANYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kusorakkan Haleluya" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kuangkat tanganku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude lagi dan chorus lalu modulasi, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Persembahanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel