-->

Gloria | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gloria". Lagu ini merupakan lagu rohani yang juga dipopulerkan oleh tim Symphony Worship dari Album New Hope. Lagu ini juga diiringi irama musik yang indah dan harmonis sehingga mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Gloria" dapat menggunakan tempo Allegro (Cepat) yaitu 120 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Gloria"

KAMI DATANG BAWA PUJIAN
BERSAMA MEMUJIMU TUHAN
SATUKAN SUARA DAN NYANYIKAN
SORAK KEMENANGAN

GLORIA...GLORIA
BESAR TUHAN DITINGGIKAN
DIATAS S'GALANYA

GLORIA...GLORIA
BESAR TUHAN DITINGGIKAN
PUJI DIA GLORIA

WE GIVE YOU GLORY
WE GIVE YOU HONOUR
WE GIVE YOU PRAISE
FOR ALL THAT YOU ARE

WE GIVE YOU GLORY
WE GIVE YOU HONOUR
WE GIVE YOU PRAISE
GLORIA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Gloria" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Gloria Gloria" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse (diulang 2 kali) lalu chorus dan interlude, lalu ke bridge pada lirik "we give You glory" (diulang 3 kali) lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Karya Yang Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel