-->

Mataku Tertuju PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mataku Tertuju PadaMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Album The Best Of I.R Niko, Vol.2. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Mataku Tertuju PadaMu" ini dapat dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 82 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Mataku Tertuju PadaMu"

MATAKU TERTUJU PADAMU
SEG'NAP HIDUPKU KUS'RAHKAN PADAMU
BIMBING AKU MASUK RENCANAMU
TUK MEMBESARKAN K'RAJAANMU

KU MAU MENGIKUTI KEHENDAKMU YA BAPA
KU MAU S'LALU MENYENANGKAN HATIMU

KU MAU S'LALU MENYENANGKAN HATIMU
KU MAU S'LALU MENYENANGKAN.. HATIMU

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Mataku Tertuju PadaMu" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku mau mengikuti kehendakMu ya Bapa" lalu interlude. Setelah itu ke verse lagi hingga chorus dan masuk modulasi, kemudian ke verse lagi, chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Allah Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel