-->

Tuhan Engkau Perlindunganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Engkau Perlindunganku". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Pdt. Ir. Niko Nyotorahardjo dari Albumnya Terima Kasih Tuhan, Vol. 5. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis sehingga lagu tersebut disambut baik oleh pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Engkau Perlindunganku" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 92 ketuk permenitnya. Tempo Andante ini bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Engkau Perlindunganku"

TUHANKU YA ALLAHKU ENGKAU PERLINDUNGANKU
HANYA KEPADA-MU KU BERSUJUD
TUHANKU YA ALLAHKU ENGKAU KEKUATANKU
HANYA KEPADA-MU KU BERTELUT

AKU MEMUJI ENGKAU YESUS
MENYEMBAH KEPADA-MU
TUHANKU YA ALLAHKU ENGKAU BATU KARANGKU
HANYA KEPADA-MU KU BERSUJUD

Lagu "Tuhan Engkau Perlindunganku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku memuji Engkau Yesus" lalu interlude. Setelah itu ke verse lagi hingga chorus dan modulasi, lalu verse lagi, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Kudengar SuaraMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel