-->

NamaMu Ditinggikan Selamanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "NamaMu Ditinggikan Selamanya". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan diambil dari Album Worship With Welyar, Vol. 2, MujizatMu Tetap Ada tahun 2013. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "NamaMu Ditinggikan Selamanya" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "NamaMu Ditinggikan Selamanya"

HALELUYA
HALELUYA
KUSEMBAH ENGKAU YESUS
RAJA S′GALA RAJA

HALELUYA
HALELUYA
NAMA-MU DITINGGIKAN SELAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "NamaMu Ditinggikan Selamanya serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "Haleluya" lalu masuk modulasi. Kemudian ke verse lagi hingga verse2 dan modulasi, lalu verse, verse2, modulasi, lalu verse lagi, verse2 lagi dan ending, Lihat juga : Sebab Hanya Kau Yang Mulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel