-->

Ku Cinta Kau Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Cinta Kau Bapa". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Worship With Welyar, Vol. 2, MujizatMu Tetap Ada tahun 2013. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para penyanyi dan jemaatnya.

Lagu "Ku Cinta Kau Bapa" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan mendownload apliaksi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ku Cinta Kau Bapa"

BAPA KAU UBAH HIDUPKU
DENGAN KASIH DAN KUASAMU
BIARLAH KU LEBIH MEMULIAKANMU
BERKENAN PADAMU

BAPA INI YANG KURINDU
PENUHIKU DENGAN KASIHMU
BIARLAH FIRMANMU TINGGAL DALAMMU
KU TINGGAL DALAMMU

KU CINTA KAU BAPA KU CINTA
LEBIH DARI SEGALANYA DIDUNIA
KU SEMBAH KAU BAPA KUSEMBAH
SEUMUR HIDUPKU KU SEMBAH KAU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Cinta Kau Bapa" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku cinta Kau Bapa ku cinta" lalu interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "Bapa ini yang kurindu" lalu chorus dan modulasi, lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Kudatang Tersungkur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel