-->

Pray Until Something Happen | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pray Until Something Happen". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan diambil dari Album Rohani 50 Golden Songs, Pt. 4 tahun 2014. Dengan iringan irama musik yang cepat bersemangat dan harmonis, membuat lagu ini memberkati banyak orang. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Pray Until Something Happen" bisa dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Pray Until Something Happen"

THERE IS NO MOUNTAIN TOO HIGH
WE CAN'T REACH THE TOP
THERE IS NO OCEAN TOO WIDE
THAT WE CANNOT ACROSS

WITH JESUS THERE IS NOTHING
WE CAN'T DO
CAUSE JESUS HE WILL ANSWER
WHEN WE CALL

PRAY UNTIL SOMETHING HAPPEN
PRAY WE WILL NEVER STOP TO
PRAY UNTIL SOMETHING HAPPEN
PRAY LET US ALL TOGETHER
PRAY...

Menyanyikan lagu "Pray Until Something Happen" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "pray until something happen" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus lalu interlude, lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Yesus Kupercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel