-->

RencanaMu Indah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "RencanaMu Indah". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, dimana sebagai vokalisnya adalah Pdt. Welyar Kauntu. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani The Masterpiece dan mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "RencanaMu Indah" bisa dibawakan dengan tempo 94 ketuk permenitnya, atau tempo Andante (kecepatan berjalan). Tempo tersebut bisa dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Andante ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "RencanaMu Indah"

TUHAN KUPERCAYA, RENCANAMU INDAH
WALAU SAAT INI TAK KU MENGERTI
ENGKAU T'LAH BERFIRMAN, KAN B'RI MASA DEPAN
DAMAI SEJAHTERA, PENUH HARAPAN

KU TAHU RENCANAMU INDAH BAGIKU
KU TAHU KEHENDAKMU BAIK BAGIKU
KU TAHU RANCANGANMU SEMPURNA BAGIKU
KU TAHU JALAN-JALANMU YANG TERBAIK BAGIKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "RencanaMu Indah" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tahu rencanaMu indah bagiku" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus dan modulasi, lalu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Gelombang Kesembuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel