-->

Tuhan Yesus Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Baik". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dari Albumnya Power Of Praise. Dengan iringan irama musik yang cepat dan bersemangat, membuat lagu ini disukai dan mendapat respon yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Yesus Baik" dapat dibawakan dengan tempo 127 ketuk permenitnya, atau tempo Allegro (cepat). Tempo tersebut bisa dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Baik"

TIADA BERKESUDAHAN KASIH SETIAMU TUHAN
SLALU BARU RAHMATMU BAGIKU
HARI BERGANTI HARI TETAP KU LIHAT KASIHMU
TAK PERNAH BERAKHIR DI HIDUPKU

TUHAN YESUS BAIK, SUNGGUH AMAT BAIK
UNTUK SELAMA-LAMANYA TUHAN YESUS BAIK
TUHAN YESUS BAIK, SUNGGUH AMAT BAIK
UNTUK SELAMA-LAMANYA TUHAN YESUS BAIK

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Yesus Baik" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan Yesus baik, sungguh amat baik" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Yesus Kau Sungguh Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel