-->

Sbab Tuhan Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sbab Tuhan Baik". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album 50 Golden Songs, Pt. 2 tahun 2014 dan dinyanyikan serta diciptakan oleh Pdt. Welyar Kauntu. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sbab Tuhan Baik" ini bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 100 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Andante Moderato bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Sbab Tuhan Baik"

SYUKUR BAGI DIA, ALLAH YANG KUASA
YANG MENJADIKAN SEGALANYA
AJAIB PERKASA, YANG DIPERBUATNYA
DIHADAPAN SGALA BANGSA

SBAB TUHAN BAIK
BAHWASANNYA UNTUK SELAMANYA KASIH SETIANYA
SBAB TUHAN BAIK
BAHWASANNYA UNTUK SELAMANYA KASIH SETIANYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sbab Tuhan Baik" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab Tuhan baik" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus dan modulasi lagi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel