-->

Biarlah RohMu Menyala Nyala | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biarlah RohMu Menyala Nyala". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Power Of Praise dan dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang cepat, bersemangat dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Biarlah RohMu Menyala Nyala" bisa menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 140 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 1440 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Biarlah RohMu Menyala Nyala"

BIARLAH ROHMU MENYALA - NYALA
DAN LAYANILAH TUHAN
BIARLAH ROHMU MENYALA - NYALA
DAN LAYANILAH TUHAN

TAK ADA BANYAK WAKTU
GIATLAH DAN JANGAN LALAI
PEKERJAAN BESAR MENUNGGU
LADANG SIAP DITUAI

TANGGALKAN SEGALA BEBAN
DAN DOSA YANG MERINTANGI
BERLARI PADA TUJUAN
PANGGILAN SURGAWI

Menyanyikan lagu "Biarlah RohMu Menyala Nyala" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) pada lirik "biarlah RohMu menyala - nyala" lalu ke verse pada lirik "tak ada banyak waktu" lalu verse2 pada lirik "tanggalkan segala beban" lalu chorus (diulang 2 kali). Kemudian ke verse lagi, lalu verse2 lagi, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel