-->

Sebab Peperangan Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Peperangan Kita". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Power Of Praise - The Best Of Welyar Kauntu tahun 2015. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sebab Peperangan Kita" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Peperangan Kita"

SEBAB PEPERANGAN KITA
BUKAN MELAWAN DARAH DAN DAGING
SEBAB PEPERANGAN KITA
MELAWAN PENGUASA DI UDARA

SEBAB PEPERANGAN KITA
BUKAN MELAWAN DARAH DAN DAGING
SEBAB PEPERANGAN KITA
MELAWAN ROH - ROH JAHAT DI UDARA

KENAKANLAH SENJATA ALLAH
SUPAYA KAMU DAPAT BERTAHAN
MELAWAN TIPU MUSLIHAT IBLIS

SEBAB ITU AMBILLAH SELENGKAP SENJATA ALLAH
LAWAN DAN HANCURKAN MUSUHMU
BERPERANG SEBAGAI LASKAR ALLAH
KIBARKAN PANJI KEMENANGANMU

Lagu "Sebab Peperangan Kita" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sebab itu ambillah selengkap senjata Allah" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "sebab peperangan kita" hingga chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Segenap Ciptaan MemujiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel