-->

Selain Kau Tiada Yang Lain | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selain Kau Tiada Yang Lain". Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu, lagu ini diambil dari Album 50 Golden Songs, Pt. 1 dan Healing Worship, Vol. 1. Lagu ini diiringi dengan irama musik yang begitu lembut dan indah. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu ini masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Selain Kau Tiada Yang Lain" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 65 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Selain Kau Tiada Yang Lain"

SELAIN KAU TIADA YANG LAIN
ADA PADAKU DI SURGA
SELAIN KAU TIADA YANG LAIN
YANG KUINGINI DI BUMI
YANG KUINGINI DI BUMI

SEKALIPUN DAGINGKU DAN HATIKU
HABIS LENYAP
GUNUNG BATUKU DAN BAGIANKU
TETAPLAH ALLAH SELAMA-LAMANYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Selain Kau Tiada Yang Lain" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sekalipun dagingku dan hatiku". Kemudian ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel