-->

Kusembah Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Yesus Aku Percaya, Vol. 7. Lagu tersebut diciptakan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo, dimana lagu ini mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kusembah Kau" bisa juga dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yaitu 86 ketuk permenitnya. Tempo Andante ini juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau"

S'GALA PUJI HORMAT SYUKUR
KUNAIKKAN KEPADAMU
ALLAH BAPA, ALLAH ANAK, ALLAH ROH KUDUS

HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA
KETIGA YANG ESA

KETIGA YANG ESA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kusembah Kau" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Haleluya, Haleluya", lalu ke verse, chorus dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Tuhan Pasti Sanggup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel