-->

Tangan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tangan Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Fannita Posumah dan diciptakan oleh Rudy Loho. Lagu ini dibawakan dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu yang mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya ini masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan lagu ini dapat dilihat dan dinikmati di YouTube.

Membawakan lagu "Tangan Tuhan" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 66 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tangan Tuhan"

AKU HIDUP KARNA KASIHMU
AKU HIDUP KARNA KEMURAHANMU
TAK ADA YANG DAPAT AKU BANGGAKAN
SELAIN DIRIMU...

AKU ADA KARNA CINTAMU
AKU ADA KARNA SAYANGMU
TAK ADA YANG DAPAT AKU HARAPKAN
SEPERTI KAU TUHAN...

TANGANMU SELALU MENJAGA DI JALAN-JALANKU
TANGANMU SELALU MENOLONG DI JALAN GELAPKU
TANGAN TUHAN SELALU MEMBAWA PADA KEKUATAN
TANGAN TUHAN PENOLONGKU.

Lagu "Tangan Tuhan" tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tanganMu selalu menjaga dijalan - jalanku". Kemudian ke verse2 pada lirik "aku ada karna cintaMu" lalu interlude dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Bagai Rajawali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel