-->

Tiang Awan Tiang Api | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiang Awan Tiang Api". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat respon yang sangat baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dinikmati di YouTube.

Lagu "Tiang Awan Tiang Api" bisa dibawakan menggunakan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 83 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tiang Awan Tiang Api"

KU TAK PERLU KUATIR
TERHADAP APAPUN
TANGANMU YANG PENUH KASIH
MENOPANGKU TANPA HENTI

KU TAK PERLU TAKUT
TUK MELANGKAH MAJU
HADIRATMU YANG BERKUASA
MENJAGAKU SENANTIASA

SEPERTI TIANG AWAN
YANG MENEDUHKAN DARI TERIK SIANG
HATIKU SELALU TENANG DIDALAM
TANGANMU TUHAN

SEPERTI TIANG API
YANG MENERANGI DARI GELAP MALAM
KAU MENJAGA HIDUPKU DENGAN
KEBAIKANMU

Lagu "Tiang Awan Tiang Api" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "seperti tiang awan " lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus lalu modulasi, ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel