-->

Times Of Refreshing | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Times Of Refreshing". Merupakan lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dari Album Worship With Welyar Kauntu (Live) tahun 2012. Lagu ini diiringi dengan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Times Of Refreshing" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Times Of Refreshing"

TIME OF REFRESHING
HERE IN YOUR PRESENCE
THERE'S NO GREATER BLESSING
THAN BEING WITH YOU

MY SOUL IS RESTORED
MY MIND IS RENEWED
THERE'S NO GREATER JOY LORD
THAN BEING WITH YOU

SAAT TERINDAH DIHADIRATMU
BERKAT MELIMPAH ADA PADAMU
KU DIPULIHKAN DAN DIBAH'RUI
DALAM HADIRATMU ADA SUKACITA

Lagu "Times Of Refreshing" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "my soul is restored" lalu interlude. Kemudian ke verse 2 pada lirik "saat terindah dihadiratMu"lalu interlude, prechorus lalu ending. Lihat juga : Dasar Yang Teguh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel