-->

Kemuliaan HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan HadiratMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan diambil dari Album 50 Golden Songs, Pt. 2 tahun 2014. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kemuliaan HadiratMu" bisa dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) atau bisa dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 80 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan HadiratMu"

KEMULIAAN HADIRATMU MEMENUHI GREJAMU
KEKUDUSANMU YA TUHAN MENYUCIKAN BAITMU
SLURUH UMAT SUJUD MENYEMBAH
DI HADAPAN TAHTA ALLAH BAPA
PUJIAN DAN HORMAT, KEMULIAAN DAN KUASA
SKARANG DAN SLAMANYA

KUDUS, KUDUSLAH TUHAN
ALLAH SEMESTA ALAM
SURGA DAN BUMI PENUH KEMULIAANMU

Menyanyikan lagu "Kemuliaan HadiratMu" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kudus, kuduslah Tuhan" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sebab Peperangan Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel