-->

Tuhan Engkau Perlindunganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Engkau Perlindunganku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Terima Kasih Tuhan, Vol.5 .Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tuhan Engkau Perlindunganku" bisa dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 90 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Engkau Perlindunganku"

TUHANKU YA ALLAHKU
ENGKAU PERLINDUNGANKU
HANYA KEPADAMU KUBERSUJUD

TUHANKU YA ALLAHKU
ENGKAU KEKUATANKU
HANYA KEPADAMU KUBERTEDUH

AKU MEMUJI ENGKAU YESUS
MENYEMBAH KEPADAMU
TUHANKU YA ALLAHKU
ENGKAULAH BATUKARANGKU
HANYA KEPADAMU KUBERSUJUD

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Engkau Perlindunganku" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku memuji Engkau Yesus" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus lalu modulasi, ke verse lagi, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Ajarku MengenalMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel