-->

Yesus Datang Membawa Kelimpahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Datang Membawa Kelimpahan". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya Ir. Welyar Kauntu dan Ir. Niko Njotorahardjo dari Album HadiratMu Membawa Kesembuhan Vol. 6. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Datang Membawa Kelimpahan" dapat menggunakan tempo 82 ketuk permenitnya atau tempo Andante (Kecepatan orang berjalan). Tempo Andante bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Datang Membawa Kelimpahan"

HALELUYA, HALELUYA
TERPUJILAH TUHAN
HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA AMIN

YESUS DATANG MEMBAWA KELIMPAHAN
YESUS DATANG MEMBAWA KESEMBUHAN
KASIHNYA YANG SANGGUP MEMULIHKAN
SEMUA YANG PERCAYA

HALELUYA, HALELUYA
TERPUJILAH TUHAN
HALELUYA, HALELUYA
HALELUYA AMIN

YESUS DATANG MEMB'RIKU KELIMPAHAN
YESUS DATANG MEMB'RIKU KESEMBUHAN
KASIHNYA YANG SANGGUP PULIHKANKU
YESUS KU PERCAYA

HALELUYA AMIN
HALELUYA.. AMIN..
HALELUYA AMIN..

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Datang Membawa Kelimpahan" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (intro) lalu verse1 pada lirik "Yesus datang membawa kelimpahan" lalu chorus pada lirik "Haleluya, haleluya" dan masuk modulasi. Kemudian ke verse2 pada lirik "Yesus datang membriku kelimpahan" lalu chorus dan modulasi lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel