-->

Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Terima Kasih Tuhan, Vol. 5. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib" ini bisa dimainkan pada tempo 87 ketuk permenitnya atau tempo Andantino (sedang). Bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andantino dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib"

YESUS AJAIB, TUHANKU AJAIB
KASIH-NYA AJAIB BAGIKU
YESUS AJAIB, TUHANKU AJAIB
RAHMAT-NYA TETAP SELAMANYA

TAK BERUBAH KASIH-NYA
SETIAP HARI BERTAMBAH INDAHNYA
SAMPAI BUMI BERLALU DAN HABISLAH RAGAKU
YESUSKU AJAIB BAGIKU

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari chorus pada lirik "Yesus ajaib, Tuhanku ajaib" (diulang 2 kali). Setelah itu ke verse pada lirik "tak berubah kasihNya" lalu chorus dan interlude. Kemudian kembali ke chorus, verse lagi, chorus, modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Yesus Jawabanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel