-->

Bersoraklah Bagi Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah Bagi Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Album Mujizat Masih Ada, Vol. 8 tahun 2013. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang cepat dan bersemangat, membuat lagu tersebut dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bersoraklah Bagi Tuhan" ini dapat dibawakan dengan tempo 130 ketuk permenitnya, atau Tempo Allegro (cepat). Tempo Allegro juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bersoraklah Bagi Tuhan"

BERSORAKLAH BAGI TUHAN
DIALAH BENTENG P`RISAI HIDUPKU
BERSORAKLAH BAGI TUHAN
DIALAH PERLINDUNGANKU

DIA YANG SEMBUHKAN
SEGALA SAKITKU
DIA YANG LEPASKAN
SEGALA BEBANKU

Lagu "Bersoraklah Bagi Tuhan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "Dia yang sembuhkan" (diulang 2 kali). Kemudian kembali ke verse lalu modulasi, ke verse, lalu chorus lagi (diulang 3 kali), verse lagi dan ending. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel