-->

Yesus Engkau Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Engkau Baik". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya The Best Of I.R. Niko, Vol. 1 tahun 2014. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Engkau Baik" ini bisa menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Engkau Baik"

YESUS ENGKAU BAIK
SUNGGUH BAIK SANGAT BAIK
KASIHMU TAK BERKESUDAHAN
KASIHMU KEKAL SELAMANYA

AKU TELAH MENGENAL KASIH KARUNIAMU
AKU TELAH MENGENAL KASIH KARUNIAMU
KAU KAYA RELA JADI MISKIN
SUPAYA AKU JADI KAYA

HOSANA HOSANA
BAGI YESUS ALLAHKU
HOSANA HOSANA
BAGI YESUS TUHANKU

Lagu "Yesus Engkau Baik" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Hosana Hosana" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel