-->

Bila Kumelihat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kumelihat". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Ir.Welyar Kauntu dan dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bila Kumelihat" dapat menggunakan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 95 ketuk permenitnya. Tempo Andante Moderato bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kumelihat"

BILA KU MELIHAT
APA YANG KAU BUAT
DI DALAM HIDUPKU INI
HANYA AIR MATA
TANDA SUKACITA
MENGALIR DI HIDUPKU

KU BERSYUKUR, KU BERSYUKUR
ATAS KEBAIKANMU YESUS
KU BERSYUKUR, KU BERSYUKUR
ATAS KASIH SETIAMU

ATAS KASIH SETIAMU (2X)

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bila Kumelihat" serta judulnya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku bersyukur, ku bersyukur" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Ada Kuasa Dalam NamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel