-->

Yesus Kau Sungguh Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Sungguh Baik". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Albumnya The Best Of I.R. Niko, Vol. 1. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Kau Sungguh Baik" ini bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Sungguh Baik"

YESUS, KAU SUNGGUH BAIK
YESUS, NAMAMU INDAH
YESUS, KUCINTA KAU SELALU
KUTINGGIKAN, KUAGUNGKAN SELAMANYA

'KU MAU MEMUJIMU, 'KU SELALU PUJIMU
'KU MAU MENYEMBAHMU, 'KU SELALU SEMBAHMU
KAU YANG LAYAK TERIMA SEMUA PUJIAN
KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Kau Sungguh Baik" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku mau memujiMu, ku selalu pujiMu" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus lalu modulasi, dan kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Tiada Seperti Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel