-->

Tuhan Layak Tuk Dipuji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Layak Tuk Dipuji". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dan Mission Singers dari Album Kuasa Kasih Yesus. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Layak Tuk Dipuji" bisa menggunakan tempo Adagietto (agak lambat) yaitu 75 ketuk permenitnya. Tempo Adagietto juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi Metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Layak Tuk Dipuji"

BESAR DAN LAYAKLAH KAU TUHAN TUK DIPUJI
DI KEDIAMAN ALLAH MAHA TINGGI
KESUKAAN BAGI S'LURUH BUMI

KAU TUHAN YANG MEMBERIKU KEMENANGAN
KAU YANG TELAH MENGALAHKAN MUSUH
KAMI BERLUTUT DIHADAPANMU

TUHAN KAMI TINGGIKAN NAMAMU
TUHAN KAMI BERSYUKUR
S'BAB KARYAMU DALAM HIDUPKU

TUHAN KAMI PERCAYA KASIHMU
S'BAB HANYA ENGKAU ALLAHKU
PENGUASA LANGIT DAN BUMI

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Layak Tuk Dipuji" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan kami tinggikan namaMu" lalu modulasi. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus dan ending. Lihat juga : Sahabatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel