-->

Bapa Yang Lebih Tahu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Lebih Tahu". Lagu ini diambil dari Album Rohani Intimate Worship, Vol. 2 tahun 2020. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang sangat lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton diYouTube.

Membawakan lagu "Bapa Yang Lebih Tahu" bisa dengan tempo Lento (Lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Lebih Tahu"

DALAM S'GALA KEADAAN KU MAU BERSYUKUR.
KARNA KAU BAPA YANG SANGAT MENYAYANGIKU.
DI MANAPUN KU BERADA KU MENYEMBAHMU.
S'BAB KAU BERKUASA ATAS HIDUPKU.

KAU BAPA YANG LEBIH TAHU
SEMUA YANG AKU PERLU.
YANG PALING MENGERTI
SEMUA ISI HATIKU.

KAU SANGGUP MENJAWAB DOAKU,
LEBIH DARI YANG KU PIKIRKAN.
S'BAB ITU KU YAKIN HATIKU PERCAYA.
YESUS KAULAH TUHAN.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bapa Yang Lebih Tahu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau Bapa yang lebih tahu" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal hingga chorus dan interlude, lalu chorus, dan modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Sebab NamaMu Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel