-->

Bersuka Dalam Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersuka Dalam Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang cepat dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut sampai saat ini menjadi lagu favorit dalam setiap ibadah, sehingga masih dinyanyikan bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bersuka Dalam Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload apliaksi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bersuka Dalam Tuhan"

HARI INI HARI YANG TELAH DIJADIKAN TUHAN
MARI KITA BERSUKA
HARI INI HARI YANG TELAH DIJADIKAN TUHAN
MARI KITA BERSUKA
DALAM TUHAN BERSUKA.... DALAM TUHAN

BERSUKA, BERSUKA DALAM TUHAN
MARI BERSUKA, BERSUKACITALAH
BERSUKA, BERSUKA DALAM TUHAN
S'KARANG BERSUKA, BERSUKACITALAH

Lagu "Bersuka Dalam Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bersuka, bersuka dalam Tuhan" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Mulutku Penuh Dengan Pujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel