-->

Sejauh Timur Dari Barat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sejauh Timur Dari Barat". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Sejauh Timur Dari Barat. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sejauh Timur Dari Barat" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sejauh Timur Dari Barat"

SEJAUH TIMUR DARI BARAT, ENGKAU MEMBUANG DOSAKU,
TIADA KAU INGAT LAGI PELANGGARANKU.

JAUH KE DALAM TUBIR LAUT, KAU MELEMPARKAN DOSAKU,
TIADA KAU PERHITUNGKAN KESALAHANKU.

BETAPA BESAR KASIH PENGAMPUNANMU TUHAN,
TAK KAU PANDANG HINA HATI YANG HANCUR.
KU BERTERIMA KASIH KEPADAMU YA TUHAN,
PENGAMPUNAN YANG KAU BERI PULIHKANKU.

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "betapa besar kasih pengampunanMu Tuhan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "jauh ke dalam tubir laut, Kau melemparkan doasaku" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : KemuliaanMu Datanglah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel