-->

Bila Kau Yang Mengurapiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kau Yang Mengurapiku". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bila Kau Yang Mengurapiku" dapat dibawakan dengan tempo Lambat (Adagio) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kau Yang Mengurapiku"

KAU TUHAN YANG TAK AKAN BERPANGKU TANGAN,
TERHADAP PERKARA HIDUPKU.
YANG PENTING ‘KU LAKUKAN APA YANG BENAR,
DAN BERLAKU SETIA PADAMU.

KU PERCAYA BILA KAU BERKENAN PADAKU,
KAU SENDIRI YANG AKAN BERPERANG GANTIKU.
KU PERCAYA BILA KAU YANG MENGURAPIKU,
KEMENANGAN ADA DI PIHAKKU.

Menyanyikan lagu "Bila Kau Yang Mengurapiku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku percaya bila Kau berkenan padaku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu interlude, dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Tuhan Tidak Tidur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel