-->

Lebih Dari MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari MenyembahMu". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album 12 Karya Terbaik Jonathan Prawira, Vol.3 dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat tersendiri dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini.

Lagu "Lebih Dari MenyembahMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari MenyembahMu"

KUDAPAT MENYEMBAH TUHAN
SBAB KAU MELAYAKKANKU
KU DAPAT MEMANGGILMU BAPA
SBAB KAU YANG TELAH MENGANGKATKU

LEBIH DARI MENYEMBAHMU TUHAN
KURINDU MENJADI PENYEMBAH YANG KAU CARI
LEBIH DARI MEMANGGILMU BAPA
KU MAU HIDUP SPERTI ANAK YANG KAU KASIHI

Lagu "Lebih Dari MenyembahMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "lebih dari menyembahMu Tuhan" dan interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus, interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Yesus Ajaib Tuhanku Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel