-->

Hanya Nama Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Nama Yesus". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Ketika Allah Sulit Untuk Dimengerti tahun 2019. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Hanya Nama Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Nama Yesus"

SAAT TIADA JALAN
HADAPI PERSOALAN
YESUS ADA DI SANA
DAN MEMBERIKU JAWABAN

PAHITNYA KENYATAAN
DAN TAK MAMPU BERTAHAN
YESUS ADA DI SANA
DAN MEMBERIKU JAWABAN

HANYA NAMA YESUS
HANYA NAMA YESUS
HANYA NAMA YESUS
BERIKANKU PENGHARAPAN

HANYA NAMA YESUS
HANYA NAMA YESUS
HANYA NAMA YESUS
BERIKANKU KEPASTIAN

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Hanya Nama Yesus" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hanya nama Yesus" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "pahitnya kenyataan" hingga chorus lalu interlude, dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Dasar Yang Teguh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel