-->

Hikmat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hikmat". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Intimate Worship - Jauh Lebih Banyak dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Hikmat" bisa dengan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Hikmat"

YA TUHAN KUBERSYUKUR ATAS BERKAT DAN MUJIZAT
YANG TELAH KAU NYATAKAN

YA TUHAN KUBERSYUKUR ATAS KASIH SETIAMU
YANG KAU ANUGERAHKAN

SKARANG INILAH YANG KUPINTA
HIKMAT MENGELOLA APA YANG TELAH KUTERIMA

SBAB HATIKU PERCAYA KAU SEDIAKAN JUGA
SEMUA HAL TERBAIK YANG TIADA KUPINTA

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "skarang inilah yang kupinta" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Ya Tuhan kubersyukur atas kasih setiaMu" lalu chorus dan modulasi, ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Sebab NamaMu Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel