-->

Ku Bebas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Bebas". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Praise tahun 2018. Lagu tersebut diciptakan serta dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan musik yang bersemangat dan indah serta harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ku Bebas" dapat dibawakan dengan tempo Presto (Sangat Cepat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 168 - 200 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Bebas"

YESUS BANGKIT, YESUS HIDUP
NAIK KE SURGA, DUDUK DI TAKHTA ALLAH BAPA
YESUS BANGKIT, YESUS HIDUP
NYATAKAN KUASA-NYA
BEBASKANKU

KUBEBAS, BEBAS, BEBAS, KAR’NA PENGAMPUNAN-NYA
KUBEBAS, BEBAS, BEBAS, KAR’NA KUASA-NYA
KU TELAH BEBAS, BEBAS, DIA TINGGAL DI DALAMKU
OLEH KUASA DARAHNYA, AKU BEBAS

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Bebas" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "kubebas, bebas, bebas, karna pengampunanNya" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sebab NamaMu Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel