-->

Kumasuk Ruang Maha Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kumasuk Ruang Maha Kudus". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Jeffry S Tjandra dan diambil dari Album Prayer & Worship tahun 2018. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kumasuk Ruang Maha Kudus" bisa dibawakan dengan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendonwload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kumasuk Ruang Maha Kudus"

KU MASUK RUANG MAHA KUDUS
DENGAN DARAH ANAK DOMBA
KU MASUK DENGAN HATI TULUS
MENYEMBAH YANG MAHA KUASA

KU MENYEMBAHMU
KU SEMBAHMU
KU MENYEMBAHMU
KU SEMBAHMU

SEBAB NAMAMU KUDUS
KUDUS TUHAN
SEBAB NAMAMU KUDUS
KUDUS TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku menyembahMu" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Hati Yang Mengampuni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel