-->

Seperti Bapa Sayang Anaknya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Seperti Bapa Sayang Anaknya". Merupakan lagu rohani hasil karya Jeffry S. Tjandra yang diambil dari Album A Private Collection tahun 2010. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang begitu indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Seperti Bapa Sayang Anaknya" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Seperti Bapa Sayang Anaknya"

BAPA BESAR SUNGGUH KASIH SETIAMU
NYATA SUNGGUH PERLINDUNGANMU
TAK SATU KUASA MAMPU PISAHKAN
AKU DARI KASIHMU DAN BERSYUKUR STIAP WAKTU

BAPA AJARKU SLALU HORMATIMU
AJARKU KUTURUT PERINTAHMU
BRIKAN KU HATI TUK MENYEMABAHMU

SEPERTI BAPA SAYANG ANAKNYA
DEMIKIANLAH ENGKAU MENGASIHIKU
KAU JADIKAN BIJI MATAMU
KAU BERIKAN SMUA YANG ADA PADAMU

SEPERTI BAPA SAYANG ANAKNYA
DEMIKIANLAH KAU MENUNTUKU LANGKAHKU
HARI DEPAN INDAH KAU BERI
RANCANGANMU YANG TERBAIK BAGIKU

Lagu "Seperti Bapa Sayang Anaknya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sperti Bapa sayang anaknya" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus lalu interlude lagi, ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Pertolongan Yang Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel