-->

Pertolongan Yang Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pertolongan Yang Ajaib". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Ps. Jonathan Prawira dan dinyanyikan oleh Power Of Worship Live dan Jani Hutagalung dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pertolongan Yang Ajaib" bisa dengan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (mertronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Pertolongan Yang Ajaib"

TIADA SEKALI PUN
TUHAN MENINGGALKAN
KU BERJUANG SENDIRI
DI DALAM HIDUPKU

TIADA SESAAT PUN
ENGKAU MEMBIARKAN
ADA YANG MENGHALANGI
RENCANAMU ATASKU

KAULAH TUHAN YANG BERKUASA
BERI KEMENANGAN ATAS SETIAP PERKARAKU
DAN KU HIDUP BUKAN KAR'NA MELIHAT NAMUN PERCAYA
ADA PERTOLONGAN YANG AJAIB BAGIKU SELALU

ADA PERTOLONGAN YANG AJAIB BAGIKU SELALU
YANG AJAIB BAGIKU SELALU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Pertolongan Yang Ajaib" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kaulah Tuhan yang berkuasa" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Natal Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel