-->

Pohon Di Tepi Air | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pohon Di Tepi Air". Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dari Album Power Of Worship dengan iringan irama musik yang indah lembut dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang bagitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pohon Di Tepi Air" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Pohon Di Tepi Air"

SEKALI PUN KUBERJALAN
LEWAT MASA KEKERINGAN
NAMUN YANG MENGANDALKAN TUHAN
PASTI KAU P'LIHARA

SEKALI PUN KU BERADA
DI TENGAH GURUN YANG GERSANG
YANG BERAKAR DI BAIT TUHAN
PASTI KAU TUMBUHKAN

MENJADI SEPERTI POHON DI TEPI AIR
YANG S'LALU BERBUAH DI MUSIMNYA
KUPERCAYA BERKAT-MU SELALU MENGALIR
KE ATAS HIDUPKU MELIMPAH

Menyanyikan lagu "Pohon Di Tepi Air" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "menjadi seperti pohon di tepi air" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "sekalipun ku berada" lalu chorus, modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kuasa DarahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel