-->

Bapa Terima Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Terima Kasih". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Cipta Simphoni Indah tahun 2020. Lagu ini dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bapa Terima Kasih" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Terima Kasih"

S'GALA YANG KUPUNYA DI DALAM HIDUPKU
KUSADARI KAR'NA KAU YANG MEMBERKATIKU

S'GALA YANG KU BISA DI DALAM HIDUPKU
KUSADARI KAR'NA ANUG'RAHMU BAGIKU

BAPA, T'RIMA KASIH UNTUK SEGALANYA
KEBAJIKAN-MU, KEMURAHAN-MU LEBIH DARI HIDUPKU
BAPA, T'RIMA KASIH, BIAR SEGALANYA
KUKEMBALIKAN BAGI KEMULIAAN NAMA-MU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Bapa Terima Kasih" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Bapa, trima kasih untuk segalanya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "sgala yang kubisa didalam hidupku" lalu chorus dan ending. Lihat juga : Terima Kasih Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel