-->

Rancangan Yang Ada PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rancangan Yang Ada PadaMu". Lagu ini merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Tuhan Pasti Turun Tangan tahun 2019. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengarnya dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Rancangan Yang Ada PadaMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Atau bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Rancangan Yang Ada PadaMu"

SETINGGI LANGIT DARI BUMI
JALANMU TAK TERSIDIKI
NAMUN YANG PERCAYA AKAN MELIHAT
SEMUA INDAH PADA WAKTU YANG TEPAT

KAU TUHAN YANG TAK`KAN MEMBERI
BATU BAGI YANG MINTA ROTI
NAMUN DIBALIK SETIAP PENCOBAAN
ADA BERKAT BESAR YANG KAU SEDIAKAN

KU TAHU RANCANGAN YANG ADA PADAMU
TENTANG DIRIKU
BUKAN RANCANGAN KECELAKAAN
TETAPI RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA
UNTUK MEMBERIKAN HARI DEPAN
YANG PENUH DENGAN HARAPAN

Lagu "Rancangan Yang Ada PadaMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kutahu rancangan yang ada padaMu" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau Tuhan yang takkan memberi" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Bila Ku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel