-->

Bila Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Ku Percaya". Lagu ini diambil dari Album Rohani Intimate Worship, Vol. 2 tahun 2020 dan merupakan hasil karya Edhy Rusli. Dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang begitu indah dan lembut, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bila Ku Percaya" dapat dibawakan dengan tempo Lambat (Lento) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bila Ku Percaya"

KASIH TUHAN SETIA MENYERTAIKU
DI TENGAH WAKTU YANG CEPAT BERLALU.
JANJIMU TUHAN KU PEGANG S'LALU
DI SAAT JALANKU S'MAKIN TAK MENENTU.

TAK AKAN PERCUMA BILA KU PERCAYA.
KAU YANG MENGATUR KEMANA KU MELANGKAH.
TAKKAN SIA-SIA BILA KU MENYEMBAH
TUHAN YANG HIDUP DAN BERKUASA.

Menyanyikan lagu "Bila Ku Percaya" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tak akan percuma bila ku percaya" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal hingga chorus lalu modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Ku Tak Pandang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel