-->

Satu Hari Lagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Hari Lagi". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani 10Th Years Anniversary. Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat respon yang sangat positif dari para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Satu Hari Lagi" bisa dengan tempo Lento (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Satu Hari Lagi"

SATU HARI LAGI KAU BERI PADAKU
SATU HARI LAGI KURASA CINTA-MU
SATU HARI LAGI KAU NYATAKAN KEBAIKAN-MU
SUNGGUH BETAPA INDAHNYA ARTI HIDUP INI

CINTA-MU LEBIH NIKMAT DARI ANGGUR
KURASAKAN DI RELUNG HATIKU
CINTA-MU LEBIH MANIS DARI MADU
TAK TERSELAMI PIKIRANKU
T'RIMA KASIH BUAT CINTA-MU

SATU KALI NANTI ENGKAU T'LAH BERJANJI
SATU KALI NANTI KAU AKAN KEMBALI
SATU KALI NANTI KAU 'KAN MENDAPATI KAMI
TIADA CACAT DAN CELA JADI MEMPELAI-MU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude, lalu ke verse lagi dan chorus pada lirik "cintaMu lebih nikmat dari anggur" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "satu kali nanti Engkau tlah berjanji" lalu chorus dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Seperti Bapa Sayang Anaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel