-->

Terima Kasih Untuk SalibMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Untuk SalibMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani No Greater Love tahun 2018 dan diciptakan serta dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Terima Kasih Untuk SalibMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Untuk SalibMu"

MAHKOTA DURI DI KEPALAMU
MENEBUS PIKIRANKU
TANGANMU BERLUBANG PAKU
MENEBUS PERBUATANKU

BILUR DI SEKUJUR TUBUHMU
MENYEMBUHKAN SAKITKU
TOMBAK MENUSUK LAMBUNGMU
MENTAHIRKAN HATIKU

BEGITU BESAR KASIHMU PADAKU
HINGGA KAU PILIH JALAN SALIBMU
PENGORBANANMU S'LAMATKAN HIDUPKU
T'RIMA KASIH UNTUK SALIBMU

T'RIMA KASIH UNTUK SALIBMU
T'RIMA KASIH UNTUK SALIBMU

Lagu "Terima Kasih Untuk SalibMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "begitu besar kasihMu padaku" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal lagi hingga chorus dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Di Depan Mata Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel